Sabtu, 06 Oktober 2012

AUTO LIKE FB 1000% Work

Hey sobat..
gw pengen berbagi informasi.. bagi yang udah tau abaikan aja :)
Banyak cara mendapat kan like status di facebok... siapa yang tidak senang jika status nya mendapatkan ribuan like di status nya..
jangan lupa like status saya terimakasih :)

COMENT AND LIKE MY STATUS..||==== >>>;Faris Blogs
nihh ada beberapa web autolike yang masih aktif


Bagi yang tidak tau caranya gampang kok : 
-Silahkan klik salah satu web autolike nya
contoh klik AUTOLIKE VIP

-klik get acces token 

-klik izinkan aplikasi

-copy Token nya 
 contoh token
#access_token=AAAAgwGsBAEdZClNlS5fgAUw3dVsb3SxBglNwFSDz3R7ZBjbb7E0phC49DjyN7JyrNVE4dIZAZB7mGUvlwpbMKTLZAfd84JD495UDeitrd&expires

 yang merah itu token nya..

-paste di web tadi dan klik submit Query / kirim

lalu klik autolike..

ada juga autolike yang beda caranya tapi itu bukan masalah.. itinya cari aja tempat acces tokennya 
.. silahkan coba.. :)


 untuk autolike V.16 coba di realod terus kalo sudah selesai makenya..

-AUTOLIKE V.5


AUTOLIKE V.12


AUTO COMENT..!


-AUTO COMENT

-AUTO COMENT 

-AUTO COMENT
jika kurang refres aja terus.. pasti nambah lagi coment nya :)

PAGE LIKER..


BONUS..!
nihh ada beberapa link AUTO SUBCRIBE yang masih work LUMAYAN BISA NAMBAHINSUBCRIBE SAMPAI 100+ , udah saya kumpulin memang gak banyak sih tapi.. lumayan lah, silahkan di coba.!!


 AUTO s u b s c r i b e V.6

TERIMA KASIH..... SEMOGA BERMANFAAT
jangan lupa cendolnya gan :) komen2an di sini yo :)AAT..!!

3 komentar:

faris_raspati mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
faris_raspati mengatakan...

copas kode tokennya di FB saya aj gan. coz kgk bsa copas dri blog ane ini :)
FB saya http://www.facebook.com/varies.corp

Anonim mengatakan...

bagus gan

Posting Komentar