Selasa, 09 Oktober 2012

Keylogger Perfect (password ada di Faris Raspatie')

Nah pada kali ini saya akan memposting Keylogger. pada postingan sebelumnya saya kan memposting tentang bagaimana cara menghindari keylogger dan menghentikannya. hehehe.. :D
agan bisa download keyloggernya disini
Download Perfect KeyLogger Beserta Serial Number
tapi saya ingatkan klo saya memposting tentang keylloger ini bukan untuk hal negatif. tapi bisa di ambil segi positifnya juga, misalnya dengan menggunakan software aktifitas ini bisa dijadikan alat pelindung dari sang maling. loh knapa bisa? software yang biasanya digunakan untuk hacker/merekam password orang kok bisa dijadikan alat pelindung anti maling. nah gini nih sobat ^,^
karena kita bisa mengambil aktifitas yang dilakukan sang maling dilaptop kita yang di curi itu. coba sobat bayangkan kalo sang pencuri itu membuka facebook dari laptop kita yang di curi itu. Keylogger secara diam-diam mengirim alamat si maling itu lewat email dan kita pastinnya bisa tahu siapa maling itu dan langsung siap-siap bawa temen-temen preman buat ngeringkus dan hajar tuh maling. :D
nah gimana masih binggung dengan artikel yang saya buat ini?
hahahah.. sama. saya juga binggung. ehhehe. intinnya agan sedot aja keyloggernya. trus agan pasang deh di.. :) hehehe tau lah. sama2 tau,. lumayan kan bisa nambah-nambah penghasilan dari keylogger ini. okee... nah nanti abis agan download keyloggernya kan nanti di extrac tuh,. pasti di suruh minta password rar nya kan?nah pasword rar nya nanti saya kasih tau lewat facebook Faris Raspatie' atau bisa sms num saya 08997592186. GRATIS KOK CUMA PULSA GOCENG AJA, itu juga klo keyylogernya work.
koment-koment dibawah juga boleh../chatingan di facebook/blog juga bisa..
nantikan juga postingan saya yang lain :)

1 komentar:

crazyngharuzka mengatakan...

:)) bisnis kang?

Posting Komentar